"> .516Z">
Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Windows 10 Home, Pro, Enterprise, Education Single Iso x64

 





Windows Sandbox

Windows Sandbox menyediakan sebuah ruang yang terisolasi buat menjalankan perangkat lunak. dengan demikian apa pun yg terjadi selama software tersebut dijalankan tidak akan mensugesti sistem. sehabis sandbox ditutup, software pun akan terhapus dengan sendirinya.

Biarpun mungkin anda telah punya antivirus, Windows Sandbox tetap penting buat mencegah terjadinya situasi-situasi buruk tertentu. Windows Sandbox tersedia buat Windows 10 Pro serta Enterprise.

Task Manager

Task Manager pada Windows 10 memungkinkan anda buat mengecek pemakaian CPU serta memori, mengetahui software apa saja yg terlalu poly mengkonsumsi memori, menghentikan software secara paksa ketika ada masalah yang ada, mengatur daftar startup, mengatur prioritas CPU, meninjau daftar services, mengaktifkan Performance Monitor, mengawasi suhu GPU, serta sebagainya.

DirectX 12

DirectX 12 mempermudah para developer buat memasukkan fitur-fitur yang lebih canggih lagi ke dalam game tanpa terlalu membebani GPU. Gamer pun bisa menikmati kualitas grafis yg lebih mumpuni.

DirectX 12 dikembangkan buat Windows 10. Microsoft memang sudah mengusung DirectX 12 ke Windows 7 akan tetapi dengan fitur yang lebih terbatas daripada DirectX 12 pada Windows 10.

PIN

PIN disebut lebih safety daripada password. Jika terdapat pihak lain yg berhasil mencuri password akun Microsoft anda, pelaku permanen tidak akan mampu login ke personal komputer anda yang sudah diproteksi dengan PIN.

Download iso file x64:
Download
Download iso file x86:
Download
WINDOWS 10
Join the conversation
Post a Comment
ID:
Silahkan berkomentar dengan cara yang sopan, kami menghargai setiap saran dan masukan demi kenyamanan bersama.

EN:
Please comment in a polite manner, we appreciate any suggestions and inputs for the sake of mutual convenience